Jumat, 24 Desember 2010

dibayar untuk sedikit bekerja....

ini beneran lho..SERIUS.
kita hanya sedikit bekerja dan akan mendapatkan penghasilan...mengapa???
-ya karena memang begitu cara kerjanya hehehe..-
coba saya cerita sedikit mengenai cara kerja bisnis yang ada di blog "golek duit" ini
begini :
(catatat:keterangan ini khusus buat temen2 yg belum mengenal bisnis ini..kalo ada yg salah or kurang tolong masukannya ya...makasih)

Anda pasti mengenal yang namanya iklan,sederhananya kita di sini akan dibayar dengan hanya melihat atau mengklik iklan yang telah disediakan atau sedang tayang.

Bisnis ini dikenal dengan nama PTC-Paid To Click-

PTC yang benar pasti akan membayar membernya..kenapa?karena tidak sedikit PTC yang ada di dunia online ini ternyata tidak membayar member-membernya.

Rugi dong kalo kita nantinya gak dibayar....

Itulah maksud dari keberadaan blog ini,untuk saling membantu memberikan informasi yang benar tentang bisnis online ini.Menginformasikan PTC-PTC mana yang seharusnya kita ikuti agar kita tidak tertipu dan menyesal dikemudian hari...lalu berasumsi bahwa bisnis lewat internet itu hanya tipuan.dan semoga blog saya ini dapat sedikit membantu temen-temen yang baru mengenal atau ingin memulai bisnis online ini agar tidak tersesat...(sok pahlawan nih..hehe)
wah jadi ngelantur...(tapi itu penting lho...)
oke kembali ke PTC tadi...

begini cara kerjanya :

Pemilik bisnis atau usaha pasti ingin produk/jasanya terjual,bagaimana caranya agar produk/jasa mereka bisa dikenal banyak orang?? ya dengan membuat/memasang iklan tentunya. setelah iklan yang mereka buat itu selesai,dimana tempat untuk memasang iklan tersebut,agar bisa dilihat oleh masyarakat seperti saya atau Anda??di sinilah lahir situs PTC

Situs PTC ini memberikan solusi kepada pemilik produk/jasa untuk membantu mereka dalam menayangkan iklan dari produk/jasa mereka agar dilihat oleh masyarakat dan berharap ada pembelian tentunya.Dan tentunya pemasang iklan di situs PTC ini membayar sejumlah uang sesuai ketentuan yang berlaku di dalam situs PTC tersebut.

Agar iklan yang telah terpasang di dalam situs PTC ini dapat dilihat oleh masyarakat atau kita(biar lebih gampang hehe..)PTC ini menawarkan kepada kita,kalo kita mau melihat iklan dari produk/jasa yang ditawarkan di dalam situs PTC mereka.PTC tersebut akan memberikan komisi kepada kita.

Jadi gampangnya,kita melihat iklan di dalam situs PTC dan kita akan dibayar,dengan harapan bahwa yang melihat iklan tersebut akan membeli/memakai produk mereka,tetapi kita disini tidak akan dipaksa untuk membeli produk-produk yang ditawarkan,tidak wajib,itu terserah kita.

Kesimpulannya,pemilik produk/jasa akan untung bila ada yang membeli produk/jasa mereka.Pemilik situs PTC untung karena dapat pemasukan dari pengiklan.Kita untung karena hanya dengan melihat iklan kita mendapat komisi.Berapa komisi kita??(ntar juga dijelasin...tenang aja,oke)


      Bagaimana???sudah jelas?cukup jelas?atau masih ragu-ragu???

      Oke deh,saya berikan sedikit bukti dari hasil yang sudah saya dapat dari bisnis online ini:

      bukti komisi saya dibayar dollar lho..
      Pembayaran dari ONBUX

      dan ini salah satu bukti komisi rupiah yang saya terima :
      Pembayaran dari DBClix
      ini bukan pamer mode on lho...saya pribadi hanya bermaksud untuk menunjukkan bahwa bisnis online PTC ini 100% nyata.dan dapat dijadikan sebagai penghasilan tambahan kita.

      seberapa besar sih,penghasilan yang bisa kita dapatkan dari bisnis ini???
        -itu tergantung seberapa banyak/besar usaha Anda sendiri,di sini yang sedikit/kecil hanya cara kerjanya saja,tetapi bagaimana agar hasilnya maksimal tetap dibutuhkan usaha yang besar,yaitu seberapa besar keseriusan kita,komitmen,disiplin kita dalam menjalankan bisnis ini.
      dan yang paling penting kita mau belajar sedikit demi sedikit,sampai kita bisa menemukan cara yang paling efektif dalam menjalankan bisnis ini.

      Maaf lho..di sini saya bukan pakarnya,tetapi baru mencoba untuk berbagi informasi dan pengalaman yang sudah saya dapatkan dalam bisnis online ini.Di sini saya pribadi juga masih harus banyak belajar,mohon juga masukan dari temen-temen senior yang sudah berhasil di bisnis per PTC an ini (mengharap mode ON ).

      baiklah,segini dulu cerita tentang bisnis PTC ini,akan saya tambahkan bila ada info penting lainnya..
      makasih udah mampir...


      NB:jangan lupa baca juga PTC-PTC mana aja sih yang oke,dan membayar kita??
            kalo ada kata-kata saya yang kurang enak dibaca,itu bukan kesalahan Anda,tapi ketikan saya yang jelek,mohon dimaaf kan.......

      1 komentar: