Jumat, 01 April 2011

Pembayaran ke-6 DBCLIX

DbClixMeskipun DBCLIX sempat mengalami offline beberapa hari yang lalu,tetapi DBCLIX tetap membayar member-membernya,bahkan memberikan kompensasi yang sangat menguntungkan bagi member-membernya.Ini bukti nyata bahwa DBCLIX adalah PTC yang selalu memberikan yang terbaik untuk member-membernya.Dan ini bukti pembayaran terbaru saya dari DBCLIX ( 1 April 2011 ). Hampir setiap 12 hari,sejak saya upgrade ke GOLDEN saya dapat menarik pembayaran saya dari hasil klik2 saya di DBCLIX,meskipun belum balik modal,tetapi untuk saya pribadi berinvestasi di DBCLIX menguntungkan,mengapa??

Sebelum saya berbagi pengalaman,berikut bukti pembayaran ke-6 saya dari DBCLIX:


Pembayaran dari DBCLIX

Dan ini yang saya lakukan :

1.saya investasi sebesar 1juta pada tgl 25januari2011 dan langsung Upgrade GOLDEN










2.sebelum upgrade saya memiliki 55RR dan 4DR,dan saat ini RR saya 255 dan 6DR
3.saya rutin menambah RR meskipun hanya 10RR tiap 5hari.( tanpa menambah modal )
4.sejak saya Upgrade sudah menerima pembayaran sebanyak 3x










di sinilah saya mengambil kesimpulan mengapa berinvestasi di DBCLIX menguntungkan bagi saya,karena dana saya sebesar 1jt untuk masa keanggotaan 360hari sudah kembali sebesar Rp.371675,- dalam waktu 3bulan( 90hari ),dan setiap pembayaran yang saya terima nilainya selalu meningkat.
Nah bagaimana menurut sobat-sobat?

Hanya dengan modal koneksi Internet,kita dapat menghasilakn uang dengan MUDAH tanpa ribet...
Bagi sobat-sobat yang belum bergabung,silahkan pencet banner dibawah ini,untuk pendaftaran GRATIS
DbClix

salam sukses

Alke

7 komentar: