Kamis, 06 Januari 2011

dFlashLiNX terbukti membayar


Setelah berjuang sendiri,istilah kerennya tuh 'single fighter' bukan street fighter lo yaSmiley,akhirnya saya menerima pembayaran atas hasil klik saya di PTC ini.
dFlashlinx baru saja resmi launcing tanggal 1 januari 2011,tapi sudah online sekitar bulan oktober atau november 2010(maap ane lupaSmiley,kalo ada sobat golekduit yang tau kabarin ane ya...)
Mengapa baru resmi launcing 1 januari 2011?? bagi yang tertarik dengan sejarah lahirnya situs PTC ini,bisa baca di sini (pencet sayaSmiley)
oke kita lanjut soal bukti keseriusan PTC ini yuk...

ini bukti komisi yang saya terima :

Pembayaran PERTAMA dari dFlashLINX
sedikit review tentang dFlash ya...

PTC ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari PTC-PTC yang sudah ada,yaitu sistem pembayaran komisi bagi membernya.
cekidot:

nah beda kn,kita bisa minta dibayar dengan pulsaSmiley...
oya soal iklan ya..
di dflash ada 4iklan/hari standar/utama dengan nilai 50perak/kliknya.
bukan itu aja lho..
di sini iklan terbagi menjadi 3 kategori:
1.iklan utama bernilai 50perak bagi member standar dan verified.100perak bagi member premium.
2.iklan flash bernilai 5,10,25perak per kliknya dan jumlahnya ada lebih dari 8per hari
3,iklan extra

untuk lebih afdolnya cekidot tabel upgrade ini sob..
mantaps kan..
kalo kita mau untung lebih besar,kita bisa invest dengan cara upgrade keanggotaan kita..
atau bisa juga dengan cara menyewa refferal...dengan harga sewa rp.2200/ref selama 30hari dan bisa diperpanjang kok..

oke deh,sekian dulu infonya,takut bosen yang baca kalo kepanjanganSmiley
kalo ada kabar terbaru,pasti saya update..
salam sukses semuaSmiley
eeeiit hampir lupa,kalo mo daftar di dFlashLINX ini secara GRATIS...pencet aja banner diatas or yang dibawah ini sob..makasih.


3 komentar:

  1. wow selamat atas PO nya di dFlashLiNX Bang!

    BalasHapus
  2. @softarebali : makasih udah repot2 ber komentar di blog saya. Blog Anda mantaps ya..udah Pagerank 3,SELAMAT!!. bagi tips nya ya :)

    @Achmad Edi : makasih atas ucapannya. Sukses buat Achmad.saya baca2 blog Anda ya..

    BalasHapus