Rabu, 02 Februari 2011

SentraClix membayar

Tepatnya kemarin 1 Februari 2011 pukul 14:10wib saya menerima pembayaran pertama saya dari PTC yang tergolong masih baru ini.
Saya bergabung di SentraClix tanggal 30 November 2010 dan PTC ini masih dalam masa prelaunch.Selama masa prelaunch saya tidak mengklik iklan karena hasil dari klik iklan selama masa prelaunch akan di reset kembali menjadi NOL.(biar tidak sia-sia kerjanya hehehe...)

Dan SentraClix mulai 100% Launch pd tanggal 10 Desember 2010,nah mulai saat itulah saya bekerja dengan hanya melihat atau mengklik iklan.dan mendapatkan hasil perdana pd tgl 1 februari 2011. Jadi butuh waktu sekitar 7 minggu..wah lumayan lama ya hehe...Tetapi perlu dicatat,saya di sini hanya bekerja sendiri tanpa ada referall.

Dan ini buktinya:

Pembayaran PERTAMA dari SentraClix

Sejauh pantauan saya,SentraClix berjalan lancar,bahkan sudah banyak member-member di sana yang telah meng-upgrade jenis keanggotaan mereka agar mendapatkan lebih banyak hasil dari bisnis PTC ini.Kunjungi juga forumnya,ini linknya
Berikut gambaran yang akan kita dapatkan bila kita meng-upgrade jenis keanggotaan kita bersama SentraClix:

Bisnis PTC ini sangat mudah untuk dijalankan,terutama bagi pemula.Kita bisa mendapatkan penghasilan walaupun tanpa modal awal (seperti saya hehe).
Tetapi bila kita punya modal,akan mempercepat kita dalam meraih hasil yang kita inginkan.
Nah bagi sobat-sobat yang mau mencoba,silahkan bergabung...GRATIS kok
Syarat yang diperlukan hanya:
  • dapat mengakses internet
  • punya rekening Bank BCA atau Mandiri atau BNI
  • jangan lupa juga,harus memiliki email
tidak seperti kita mau mencari pekerjaan di dunia offlinekan persyaratannya...

tunggu apa lagi,pencet aja banner di bawah ini:
SentraClix

6 komentar:

  1. selamat atas PO nya
    salam sukses

    BalasHapus
  2. @nkurniawan83,makasih gan
    salam sukses juga.

    BalasHapus
  3. PTC Lokal yg mash terus berbayar...selamat POnya..
    berbagi info buat PT Luar yah friend...http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

    BalasHapus
  4. salam kenal gan.. Selamat buat payout pertamanya..!! kalau agan mau info ptc lokal dan internasional terlengkap jangan lupa mampir ke blog saya :

    http://thedreaminstitut.tk/

    http://ptcgemilang.tk/

    BalasHapus
  5. selamat atas PO nya
    salam sukses

    BalasHapus
  6. Sukses terus buat agan dan selamat buat POnya ^_^
    klo smpet mampir kesini yah gan http://temysurya.blogspot.com/

    BalasHapus